Tuesday, April 9, 2013

BROW PERFECT



Tak punya waktu untuk mampir ke salon untuk memperbaiki alis Anda? tak perlu khawatir, sekarang Anda bisa melakukannya di rumah, kunci-nya hanya satu : KESABARAN !

Berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda lakukan to get your brow done perfectly without have to hustle with traffic:

1. Give Guidelines
isi alis sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan, dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir akan kelebihan mencabut. Gunakan pensil alis berujung miring untuk mempermudah aplikasi. letakkan ujung yang lebih panjang pada pangkal alis agar dapat membentuk garis mengecil ada bagian ujung. Lengkungan harus berjarak kurang lebih berjarak tiga perempat dari batang hidung & ujungnya jatuh pada sudut mata.

2. Bursh Upward
Setelah mendapatkan bentuk yang Anda inginkan, gunakan sikat berujung bulat untukmengangkat dan menambah volume alis

3. Tweeze Stray Hair
Setelah selesai proses mengisi dan menyikat cabut/rapihkan bulu yang tidak diinginkan dengan pingset berujung miring. Cabut bulu hanya yang berada di alis bagian bawah (kecuali Anda sudah mahir/terbiasa)  karena jika Anda secara tidak sengaja mencabut bulu alis pada bagian lengkung (atas) alis akan terlihat turun. Sesekali menjauhlah dari kaca untuk melihat alis yang sedang dibentuk, karena dari jarak pandang dekat bentuk alis kadang tidak terlihat seperti seharusnya.
Tip: Berpikir untuk meakukan waxing alis? tidak terlalu dianjurkan, karena area alis adalah bagian yang sensitif. Waxing juga tidak dapat membentuk alis semudah bila dilakukan dengan pingset.

4. See Open Spaces
Bagian bawah alis adalah bagian yang terpenting untuk diisi. Pegang pingset didepan alis dan lengkungan dalam untuk memastikan bagian-bagian mana yang perlu diisi.

5. Close The Gap
Gunakan pinsil alis yang sesuai dengan warna alis Anda untuk mengisi bagian dalam lengkungan dan ujung atas.

6. Trim Excess Hair
Anda tidak perlu melakukan langkah ini kecuali bila benar-benar dibutuhkan. Alis yang indah adalah alis yang tebal dan natural, semakin sering Anda memotongnya alis yang tumbuh akan semakin kasar. Untuk mengetahui apakah alis Anda perlu dipotong adalah dengan cara: gunakan sikat berujung bulat untuk menyikat bulu bagian sudu ke atas, jika terlihat bulu yang lebih panjang dari yang lain, potong hanya pada bagian ujung yang lebih tersebut menggunakan ujung gunting kecil yang runcing.
Tip: setelah melakukan semua langkah di atas, perhatikan alis sekali lagi. Bentuk dan isi kembali alis jika Anda rasa masih kurang terisi.
Selamat mecoba! 

No comments:

Post a Comment